Selamat Datang Di Website KUA Kecamatan Cilandak Kota Jakarta Selatan
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti!

9 Jul 2017

KUA TELADAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2017

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilandak Kota Jakarta Selatan mendapatkan kehormatan mewakili Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti seleksi Penilaian KUA Teladan tingkat Nasional Tahun 2017. Karena mendapatkan dukungan penuh dari Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan dan Bimbingan Masyarakat (BIMAS) Islam Kankemenag. Kota Jakarta Selatan, maka KUA Kecamatan Cilandak SIAP MAJU untuk berkompetisi dengan KUA - KUA seluruh Indonesia, walaupun dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang dimiliki KUA Kecamatan Cilandak. Untuk itu, mohon do'anya agar KUA Kecamatan Cilandak bisa menjadi yang TERBAIK diantara yang baik.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan KUA Teladan tersebut, diadakan rapat (7/7/2017) di KUA Kecamatan Cilandak yang dihadiri oleh : Kepala Kankemenag. Kota Jakarta Selatan, Kasi Bimas Islam Kankemenag. Kota Jakarta Selatan, Kepala KUA Kec. Cilandak, Penghulu KUA Kec. Cilandak, Penyuluh Agama Islam KUA Kec. Cilandak dan JFU KUA Kec. Cilandak. Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Tim dari Kankemenag. Kota Jakarta Selatan, antara lain : Ibu Emma Fatmayani Sari Indriyani, S.Ag, Bpk. Mulyanto, SH, Bpk. H. TB. Zamroni, S.Ag, Bpk. Muslim, S.Ag, MH, Bpk. Mutohar Alwi, S.Ag, Bpk. Riswanto, SH.I dan Bpk. Agus Malana, SH.  (r)

Lokasi: Jl. KH. Muhasyim VII No.90, RT.14, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar