Selamat Datang Di Website KUA Kecamatan Cilandak Kota Jakarta Selatan
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti!

1 Sep 2020

(Dzurrotun Ghola) Nominasi ASN Terinspiratif Dalam Acara Kompetisi Anugerah ASN Kemenpan RB RI

Di edisi kali ini, Yuk Sobat Sobat sholeh dan sholehah kita kenalan dengan salah satu nominasi ASN Terinspiratif sebagai salah satu peserta Kompetisi Anugerah ASN Terinspiratif yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB RI.

Sehari-hari biasa dipanggil DZURROTUN GHOLA, dia adalah Penyuluh Agama dari Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan. Kiprahnya dalam memberdayakan ummat khususnya kepada kaum marginal sudah cukup banyak dikenal dan diliput berbagai media massa.

Beberapa Prestasi dan Penghargaan diperoleh Ibu DZURROTUN GHOLA karena action kinerjanya yang nyata dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya terhadap kaum marginal. Prestasi dan penghargaan tersebut diantaranya adalah : 

  1. Juara 1 Penyuluh Teladan Provinsi DKI Jakarta. 
  2. Juara Penyuluh Teladan Nasional dan mendapatkan penghargaan dari Bpk Menteri Agama RI.
  3. Juara Ibu-ibu Kota Award dan mendapatkan cinderamata & penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta kategori Ibu ibu Inspirator Penggerak Perubahan Kemajuan.
  4. Mendapatkan Satya Lencana dari Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo  sebagai PNS yang telah bekerja penuh dengan kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, disiplin dan terus menerus.
  5. Juara 1 dari Indorelawan Awards, dengan Rumah Penyuluhan Kreatif (RPK)nya, sebuah Yayasan yang telah memberikan banyak manfaat dan memberdayakan sesamanya khususnya kaum marginal, mendapatkan beberapa Cinderamata dari beberapa kampus perihal membimbing praktikum profesi mikro Bimbingan Penyuluhan ( BPI) para Mahasiswa serta mendapatkan Cinderamata Emas logam  mulia 2 kali dari perusahaan Chilibeli kategori mitra terbaik.

Semua penghargaan dan prestasi kinerja Dzurrotun Ghola sebagai Penyuluh Agama di dapatkan dari prinsip 5 Budaya Kerja yang diterapkan oleh Instansi Kemenag RI tempat Dzurrotun Ghola mengabdi yakni Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. 5 Budaya kerja inilah yang Dzurrotun Ghola praktekkan dalam mengabdi sebagai ASN.

Semoga di kompetisi AnugrahASN KemenpanRB ini alumni S1 dan S2 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini bisa menambah prestasi kembali sebagai ASN Inspiratif Aamiiin.

Ingin kenal lebih dekat di Penyuluh yang satu ini? Yuk kepoin Facebooknya : FB DZURROTUN GHOLA, dan IG nya DZURROTUN GHOLA


#AnugerahASN2020
#PNSInspiratif2020
#Kemenpanrb
#KementerianAgama


ASN Inspiratif

ASN Inspiratif

ASN Inspiratif

ASN Inspiratif

2 komentar:

  1. Mantap Bu Ghola semoga menjadi yang terbaik amin

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Saya ingin sekali memiliki buku nikah
    Apa bisa dibantu

    BalasHapus