Selamat Datang Di Website KUA Kecamatan Cilandak Kota Jakarta Selatan
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti!

3 Agu 2017

Pelepasan Jamaah Haji Kecamatan Cilandak Tahun 2017

pelepasan jamaah haji cilandak
Calon Jamaah haji mandiri yang tergabung dalam kloter 13 asal Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan dilepas Camat Cilandak pada hari Rabu 2/8/2017 bertempat di Masjid Al Adl Komplek Kejaksaan Lebak bulus Cilandak Kota Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cilandak Tomy Fudhihartono, S.Sos,Msi, Kasi Kesejahteraan Sosial H. Admiral , Skm, Kepala KUA Kecamatan Cilandak Drs. Khafsin, Ketua Masjid Al adl H. Katimun, MH, para tokoh masyarakat dan Majlis Talim Masjid Al Adl.

Dalam kesempatan itu Camat Cilandak Tomy berpesan agar selalu bersabar dalam menghadapi masalah di tanah suci, karena jamaah yang hadir di sana dari berbagai daerah dan negara yang tentunya banyak perbedaan. Bersikaplah yang ramah dan sopan terhadap sesama jamaah. Sementara Kepala KUA Kec. Cilandak Drs. khafsin menghimbau kepada para jamaah calon haji untuk selalu menjaga kesehatan. Karena ibadah haji adalah salah satu ibadah yang memerlukan kondisi fisik yang prima. "Ada towaf, keliling ka'bah, ada sa'i lari kecil dari Sofa ke Marwah, rangkaian ibadah tersebut memerlukan tenaga kondisi fisik prima", tegas Khafsin.

Lebih lanjut Khafsin berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, kerjasama antar jamaah, antar regu , rombongan, saling membantu bila ada masalah yang dihadapi jamaah. Semoga perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT, mendapatkan ibadah yang sempurna dan maqbul, semoga sehat selalu saat di tanah suci, kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji/hajjah yang mabrur Aamiiin Ya Rabbal Alamin.





0 komentar:

Posting Komentar