Selamat Datang Di Website KUA Kecamatan Cilandak Kota Jakarta Selatan
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti!

5 Agu 2017

Sosialisasi Jaminan Produk Halal di KUA Cilandak

Pada hari Sabtu (5/8/17) KUA Kecamatan Cilandak bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengadakan " DIALOG INTERAKTIF " tentang Implementasi Halalan Thayiban dalam Membangun Generasi Bangsa Sehat, Cerdas dan Berintergritas dengan Narasumber Prof. Ir. Sukoso, M.Sc., P.hd (Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama).

Dalam acara tersebut, peserta yang hadir berjumlah 40 orang terdiri dari perwakilan Penyuluh Agama Islam, Penyuluh Agama Honorer dan para Ustadzah Majelis-majelis Taklim se-kecamatan Cilandak. Materi yang sangat krusial dalam dialog interaktif, Prof. Ir. Sukoso, M.Sc., P.hd menyampaikan bahwa nutrisi (makanan) erat hubungan dengan genetik. Makanan halal dan thoyiban yang dikonsumsi seseorang akan memberikan energi positif, yang akhirnya melahirkan hidayah Allah SWT. (aj)




















0 komentar:

Posting Komentar